Selasa, 22 Februari 2011

Satria FU 150 GW (RIP. 20 JANUARI 2011) (DRAG FUNERAL NGAWI)


(DRAG FUNERAL NGAWI) - Udah seminggu gw berpisah dengan sahabat perjalananku yaitu satri fu gw..
kenapa bisa berpisah????ini di sebabkan karena gw yang agak zonk ato orang DERO bagian tegal duwur KOTA NGAWI  biyasanya bilang lhoz duoll.HAHAHAHAHA.... padahal yang membelikan ini motor kakek gw tercayang pada tanggal 5 maret 2010.yeaah karena gw masih muda yaa biyasa lah anak muda kalo punya motor masih standart pabrik mau di naikin rasana gag doyan alias gag minat.terus ni motor fu gw modif dari bodi mpe ke mesinnya gw upgrade.mmmmmm karena ni motor yang membelikan kakek gw.namanya kakek'' gag sreegh di hati kalo ni mtor gw utak atik.diem'' ni kakek juga seneng pake fu gw.secara mtor ini kan mantap larinya..hhhh
pa lagi setelah gw modif fu gw makin kenceng larinya pernah gw tandingin ma pio pio scorpio itu yg naikin polisi itu tu...dan hasilnya menang fu gw telak dari segi speed dan acceleration ganas fu gw top speednya aja mpe 160kpj yea kalo anginya gag kenceng,kalo ada angin kenceng paling mentok jg 150kpj.uadahlaah gag usah basa basi.....makin sedih gw kalo inget si fu gw itu.
teruuuuus karena kakek gw gag trima ni mtor pemberiannya udah gag standart lagi.terus dia malah ngejual fu gw...aduduh...nasibku........apes....amarah memuncak.fu gw laku 17 jt.
gw sedih........ serasa separuhjiwaku hilang...dan akhirnya gw dibelikan motor baru lagi oleh bokap nyokap gw.... vixion...
yaudahlah gw terima aja...

(DRAG FUNERAL NGAWI)

16 komentar:

  1. kk bikin striping nya dimana ko sm kaya d suzuki tpi warna berbeda pink? mesen atau gmn?

    BalasHapus
  2. bos striping mu kok beda mesen atw beli dmn ?????

    BalasHapus
  3. usssttt krentt boss mtor nyaa
    modif hbs brapa thu haibras nya

    BalasHapus
  4. waw ,., aqk mw donk mtor spertii nie ,.,.

    modif d mna
    n
    brpa nie hbs uanx ,,.

    thanxs .,

    BalasHapus
  5. ,ungunya kren bgt
    ,pngen bgt milikix

    BalasHapus
  6. CUTING STIKER?? UNGU JAN NGGILANI... WAGU MODIFE... KOYO ENTUT... HAHAHA... TAK UYOHI NYOH... CURRRRRRRRRRRRRRRRRR...

    BalasHapus
  7. beli dari hongkong...itu sih hasil utak-atik lewat photoshop..
    itu warna aslinya merah bukan ungu...

    BalasHapus
  8. bgmn cr merubah warna. tp les tetap aslii dialer ..??

    BalasHapus
  9. kalo memang ada macem ntuw,,,, aqq pesen 2!!!
    hahahaha

    BalasHapus
  10. hahaa, ko pu motor macam TAI..

    BalasHapus
  11. strypingmu luntur to broo... .

    BalasHapus

KOMENTAR UNTUK TERUS SUPPORT BLOG INI!!!!