Rabu, 04 Mei 2011

Biaya Modifikasi Minimalis Satria FU 2009 (DRAG FUNERAL NGAWI)

(DRAG FUNERAL NGAWI) - Biaya Modifikasi Minimalis Satria FU 2009

 (DRAG FUNERAL NGAWI) - Raffel memang termasuk cowok gatel. Eh, maksudnya di sini gatel buat modif tunggangannya. Baru saja dua bulan punya Suzuki Satria FU, tangannya sudah enggak tahan utak-atik mengubah tampilan motornya.
”Sengaja dibikin biar tampil beda,” kata cowok yang bekerja di salah satu toko onderdil motor ini.

Enggak butuh duit banyak supaya tampilan motor yang dibelinya dengan cara menjual Yamaha RX King dan Mio sekaligus ini tampil sesuai keinginan.
Lewat cara bertahap, Raffel pun mulai menggarap proyek pribadinya. Langkah pertama sektor mesin jadi perhatian. Kendati dilahirkan sebagai motor kencang, tapi Raffel masih merasa kurang sama tarikan Suzuki Satria FU.
Karburator bawaan pabrik pun diistirahatkan. Sebagai ganti dipasanglah karbu milik Honda NSR 150SP. Begitu pun dengan CDI pakai BRT. Sedangkan knalpot orisinal ikut kena gusur, diganti produk aftermarket.
(DRAG FUNERAL NGAWI)
Puas sama oprekan mesin, sekarang giliran bodi. Berkat bantuan temannya, seluruh bodi ramping Satria FU di-airbrush dengan motif garis-garis full colour hasil desain sendiri. Sementara pelek dipercayakan sama model jadi-jari merek Rossi.
Sepatbor depan pakai copotan dari Yamaha Jupiter MX. Tampilan makin sangar setelah disc brake TDR 350 mm diintegrasikan di roda depan. Kegatelan Raffel baru berakhir setelah footstep dan standar selesai dikrom. Sekarang, saatnya ngeceng deh.(DRAG FUNERAL NGAWI) -
Data Modifikasi
Kabru NSR SP
450.000
CDI BRT
450.000
Knalpot Aftermarket
350.000
Pelek Jari-Jari Rossi
250.000
Disc Brake TDR
350.000
AirBrush 900.000
Sepatbor Jupiter MX
35.000
Chrome kolong
85.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR UNTUK TERUS SUPPORT BLOG INI!!!!