Rabu, 04 Mei 2011

SUZUKI SATRIA F150 ; Idola Anak Muda (DRAG FUNERAL NGAWI)

Idola Anak Muda

        (DRAG FUNERAL NGAWI) - Wajar bila Suzuki Satria FU diidolakan banyak anak muda. Pasalnya, terkenal dengan performa kencang untuk ukuran motor bebek. Hal ini lantaran teknologi mesin anyar yang disandang dan bobot motor tergolong ringan.

Mari kita amati spesifikasi motor generasi awal Satria FU 150 yang punya ciri belum dilengkapi dengan electric starter. Tenaga standar mencapai 16 dk/9.500 rpm dan torsi maksimum yang dicapai 12,45 Nm/8.500 rpm.

Tenaga dan torsi tersebut dihasilkan oleh komposisi diameter piston 62 mm x panjang langkah 48,8 mm. Langkah isap dan ruang bahan bakar dilayani 4 klep yang digerakkan oleh 2 buah kem alias DOHC.

Selain kecanggihan mesinnya, Satria FU juga dilengkapi fitur-fitur menarik. Di antaranya adalah sokbreker depan model teleskopik panjang mirip motor sport sehingga disebut ayam jago.

Sedangkan sokbreker belakang monosok. Kemudian spidometer yang disandang sudah digital. Sistem pengereman depan belakang sudah tipe cakram, tentu untuk mengimbangi kemampuan mesin yang memang lumayan beringas.

Tertarik dengan motor ini? Untuk keluaran tahun 2005 yang unitnya masih CBU dari Thailand di gerai motkas dihargai sekitar Rp 11,5 Juta.

“Tergantung dari kondisinya juga, untuk harga tersebut dengan kondisi masih mulus,”


(DRAG FUNERAL NGAWI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR UNTUK TERUS SUPPORT BLOG INI!!!!