Minggu, 05 Juni 2011

Suzuki Satria F150 2011 NEW by DRAG FUNERAL NGAWI

Suzuki Satria F150 NEW  2011

Nih, Striping Baru Suzuki Satria F150 (DRAG FUNERAL NGAWI)

Diam-diam PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyegarkan penampilan hyperunderbone-nya Suzuki Satria F150. "Maklum cuma minor change aja," buka Suandi Widiarto, Deputy GM Marketing 2W PT SIS.

Penampilan baru ini sudah bisa didapatkan sejak awal bulan Mei 2011 di jaringan dealer Suzuki. Cirinya ada grafis wajah wanita di cover bodi bagian belakangnya. Selain itu, grafisnya pun menarik, perpaduan antara motif petir dengan garis-garis abstrak.

Untuk desain barunya ini, Suzuki masih membanderol dengan harga tetap Rp 18,5 jutaan. "Tidak ada perubahan harga," ungkap Suandi.



 


xixixi unik kan facelif yang di lakukan oleh suzuki terhadap satria fu adalah mengupdate striping ber livery tribal kartun dengan kolaborasi warna putih di body belakangnya serta dengan melengkapi fu dengan regulasi AHO ya kayaknya suzuki udah serius nih menggarap program tersebut biarpun larinya wus wus tapi lebih safety dengan adanya  AHO…”







Oiya, Suzuki juga sudah menyematkan fitur Automatic Headlamp On (AHO). Jadi, lampu utama akan langsung menyala ketika mesin dinyalakan.DRAG FUNERAL NGAWI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR UNTUK TERUS SUPPORT BLOG INI!!!!